18 November 2013

1 Aplikasi Pemutus Jaringan yang Lebih kejam dari Netcut

nama P0rt666 - ./ halow om , ketemu lg sama saya om kali ini saya ingin berbagi ke om tentang Aplikasi Pemutus Jaringan yang Lebih kejam dari Netcut. 

Banyak Yang bertanya apakah ada aplikasi yang lebih kejam dari netcut , jawab ane sih ada brow

Saya membuat artikel ini karena temen-temen saya di facebook pada ingin tau aplikasi pemutus jarigan yang saya Screen Shot Di facebook   .

Aplikasi ini mempunyai beberapa serangan 
ARP/ND spoofing, password sniffing and simple SSL stripping
terakhir kali saya make effeknya lumayan berat om untuk si korban , wkwkwkw sertiap leptop saya online di satu jaringan dengan leptop si korban , Leptop Si korban langsung terputus , dan jika si korban mengunakan anti Netcut si korban akan kaget karena yang mutus Bukan dari IP + MAC si penyerang , melainkan di putus oleh si server   wwkwkw kejam iya om.

Download : SINI | password : nama blog ini
 
 

1 comment:

  1. pssword nya apa gan,koq ane tlis nama blognya gk bsa?

    ReplyDelete