18 November 2013

2 Analisa Cyber War Australia Vs Indonesia

nama P0rt666 - ./ halow om , ketemu lg sama saya om kali ini saya ingin berbagi ke om tentang perang cyber yang di lakukan oleh NEGERI KANGURU dengan INDONESIA 

Banyak Kejangalan dalam kasus ini , dari SURAT (via pastebin) hingga pemberitaan.
Banyak Negara Tetanga yang memanfaatkan situasi ini , menurut saya (p0rt666) situs indonesia bukan di peretas oleh anon NEGERI KANGURU tapi di peretas Oleh negri Lain.

Saya (p0rt666) juga Dalam Surat di Pastebin juga saya menganalisa beberapa kata seperti "COZ" yang artinya KARENA dan bahasa COZ sering di gunakan oleh anak Remaja INDONESIA , yang artinya ada keterlibatanya anak indonesia dalam kasus ini.


Pembaca bisa membuka situs berita terbesar seperti (detik.com) di sana anda pasti mendapatkan beberapa informasi yang membahas tentang cyber war ini.



maaf jika artikel ini kurang di mengerti 

2 comments: