21 November 2013

4 Google PageSpeed Insights (Webmaster)

nama P0rt666 - ./ halow om , ketemu lg sama saya om kali ini saya ingin berbagi ke om tentang cara mengecek struktur blog / menganalisasa struktur blog anda dan kecepatan blog ada dengan PageSpeed Insights

hemzz.. lagi jalan" di webmaster ekhhh ketemu sama tools google yang mengecek / menganalisa blog 
Toolsnya ini menurut saya sangat bermanfaat 
untuk Lebih jelasnya anda bisa gunakanya di sini





Mari Kita Saling Menghargai Sesama Blogger
Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share dimana saja.
Dan jika berkenan mohon mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih.
^_^

4 comments:

  1. mmang bgus skali gan toolsnya.. ane jga dh sering gunakan tools tsb utk cek loading blog.. aplagi support bhs Indonesia..

    ReplyDelete
    Replies
    1. :komen ) ea om , td Q juga baru tau om owh iya om makasih ea sudah komen

      Delete
    2. sama2 gan.. ane jga sneng klau ssama blogger tuban slalu aktif blogwalking..

      Delete