22 November 2013

0 PING BLOG Tidak Bermanfaat

nama P0rt666 - ./ halow om , ketemu lg sama saya om kali ini saya ingin berbagi ke om tentangblog nich

Yaps... siapa yang gak tau "PING BLOG" 
Pengertian PING

PING adalah (Packet Internet Gopher) sebuah program utilitas yang dapat digunakan untuk memeriksa Induktivitas jaringan berbasis teknologi Transmission Control Protocol/Internet Protocol (TCP/IP). Dengan menggunakan utilitas ini, dapat diuji apakah sebuah komputer terhubung dengan komputer lainnya.

nah dari pengertian/defenisi itu bisa kita simpulkan bahwa PING itu baik untuk pertumbuhan blog (tapi kata godangisina tidakselamanya baik, Tunggu dulu) 
Nah... bagi para blogger baru nich :) saya harapkan untuk tidak melakukan PING BLOG , iya sih di pengertian di atas PING MEMANG bermanfaat , tp jika kalian melakukan berulang-ulang makan BLOG anda di anggap SPAM dan akan di KICK / BANNED oleh si Google , dan kemarin pada tanggal 21 NOV 2013 Saya melakukan PING BLOG pada blog saya "p0rt666" tp hasilnya 
1. Sitemap saya HILANG 
2. Semua Menjadi berantakan di Search Engine
3. dan dampak lainya 

maka saya srankan untuk TIDAK melakukan PING terhadap BLOG anda




Mari Kita Saling Menghargai Sesama Blogger
Apabila anda merasa artikel ini bermanfaat, silahkan share dimana saja.
Dan jika berkenan mohon mencantumkan link sumbernya. Terima Kasih.
^_^

0 comments:

Post a Comment