18 November 2013

0 Anak Kaskus Tukang Bully

nama P0rt666 - ./ halow om , ketemu lg sama saya om kali ini saya ingin berbagi ke om tentang anak kaskus yang akhir" ini sedang menguncang Dunia maya 

Yaps... anak kaskus memang sedang  menguncang Dunia maya  dengan Thread Bully-nya
beberapa kali anak kaskus (Tidak semua anak kaskus) Ngebully anak-anak yang menurut  gua juga sih masih #labiL tapi anak kaskus bukanya kasih saran untuk si anak tapi malah di bully habis-habisan 

Iya contoh Thread yang membahas tentang hacker, beberapa thread yang menurut ane ea gak layak untuk di publikasikan , Loh kenpa saya Bicara seperti ini ???
karena ane sedih dan kecewa sama anak kaskus , mereka hanya mementingkan Reputasi akun mereka , ngemis Cendol atau yang lainya ,,, dia tidak berfikir (si pembuat Thread ) bahwa hal seperti itu bisa membuat si anak menjadi  tidak bersemangat , merasa malu , dan merasa bahwa dirinya tidak berguna lagi ,,, dan menurut saya wajarlah seseorang ingin menjadi Hacker mungkin itu adalah sebuah keinginan yang belum dia capai , dan jika mereka merasa Sok hacker lah , biarkan saja itu urusan mereka jangan kamu bully anak tsb , kalau bisa kita bimbing , kita kasih saran ke mereka.

Jadi apa yang anda pikirkan ???
jika anda yang di BULLY ???

saya membuat posting ini bukan untuk membela si anak (korban) atau pun si pembuat Thread (tersangka).

semoga bermanfaat postingan kali ini dan berfikir beribu" kali untuk membully seseorang (bully boleh saja jika si target memang sudah melewati batas).   


mirror thread anak kaskus yang suka ngebull yang lagi hangat"nya
>> Kakus part 2 [baru]

0 comments:

Post a Comment