03 October 2013

0 Mengetahui serangan dns spoofing

P0rt666 - ./ halow om ketemu lg sama saya om
kali ini saya mau shared serangan DNS spoofing untuk yang belum tau DNS spoofing bisa cari di wikipedia indonesia

serangan ini mengarahkan kita ke suatu IP ATTACKER dan menscanner semua data" yang terkena serangan ini
sangat fatal bila kamu terkena ini coba banyangkan jika kita sedang bermain FACEBOOK ??? atau sedang transaksi BANK pasti data kamu akan terkena scan , data yang sering attacker DNS spoof ini seperti (username + password + pin bank ) dan lain"

oke untuk mengetahuinya saya akan kasih beberapa tips buat para penguna windows / linux




  1. buka CMD / TERMINAL 
  2. ketikan ping www.facebook.com
  3. jika yang keluar ip PUBLIC bukan IP facebook berarti kamu kena serangan DNS SPOOFING

    ( screen shot : ini adalah screen shot yang terkena DNS SPOOFING
    192.168.105.237 < IP ATTACKER ) ss by eka syahwan

    screen shot yang tidak terkena DNS spoofing
     
mungkin ini saja om yang saya kasih tau ke semua pembaca

jika om mau copas artikel saya , om silahkan tinggalkan komentar di blog saya :) terimakasih 

0 comments:

Post a Comment