19 October 2013

3 IDs Twitter 19 20 21 22 23 24 25 26 27 28 29 30 Oktober 2013

nama P0rt666 - ./ halow om , ketemu lg sama saya om kali ini saya ingin berbagi ke om IDS ,,, kalow gak ngerti IDS nich Q kasih tau apa itu IDS 


iDs Twitter ini akan berguna untuk anda yang ingin memiliki followers sebanyak mungkin dengan waktu sesingkat-singkatnya. Untuk itu anda dapat menggunakan artikel yang cukup bermanfaat ini.
Untuk Cara mengunakanya : 
  1. Pergi ke Mass Follower V.2
  2. masukan username akun kamu [ contoh : easyahwah ]
  3. setelah itu masukan IDS di kotak yang besar (download link IDS ada di bawah)
  4. setelah itu klik start
Download : --[IDS Bulan Oktober]-- | --[Password IDS]--

Nahh itu adalah IDS yang saya punya hahayyyy  

JANGAN LUPA DI KOMENTAR OM SETELAH OM MEMBACA ARTIKEL SAYA 
kalow banyak yang komen nnti saya shared lg , tp kalow gak ada yang komen ,,, saya gak akan shared lagi ,,,,, terimakasih











Jika artikel ini di copy paste tolong di kasih sumber http://p0rt666.blogspot.com jika tidak kami akan bertindak tegas , terimakasih

3 comments: